Inilah Cara Anda Dapat Menganimasikan Foto Lama Anda Secara Gratis!

Baru-baru ini, situs web silsilah MyHeritage memperkenalkan alat baru yang disebut ‘Nostalgia Dalam’. Alat baru ini menggunakan Artificial Intelligence (AI) untuk menganimasikan wajah dalam foto. Menurut perusahaan, alat baru tersebut menggunakan beberapa driver yang disiapkan oleh MyHeritage untuk menghidupkan fitur wajah di gambar lama atau baru.

Deep Nostalgia menjadi viral di sebagian besar platform jejaring sosial, dan itu melakukan tugasnya dengan cukup baik. Dalam upaya saya untuk menganimasikan bidikan potret diam, menurut saya alat ini sangat akurat. Setelah Anda mengunggah foto, alat tersebut secara otomatis memilih driver yang disukai berdasarkan orientasi wajah dan menganimasikan foto aslinya.

Kecepatan animasinya juga relatif cepat, dan dapat membuat wajah diam tersenyum, berkedip, dan bergerak. Yang lebih menarik adalah alat tersebut secara otomatis menyempurnakan foto dengan penambah foto MyHeritage untuk mendapatkan hasil terbaik.

Baca Juga: 10 Aplikasi Terbaik Untuk Menganimasikan Foto Di Android

Inilah Cara Anda Dapat Menganimasikan Foto Lama Anda Secara Gratis!

Jika Anda juga tertarik untuk mencoba alat baru ini, Anda perlu mengikuti langkah-langkah yang diberikan di bawah ini. Harap dicatat bahwa ini bukan alat yang sepenuhnya gratis sebelum mengikuti langkah-langkahnya, tetapi Anda dapat menggunakannya secara gratis sekarang. Ikuti beberapa langkah sederhana yang diberikan di bawah ini untuk menganimasikan foto lama Anda di tahun 2021.

Langkah 1. Pertama-tama, buka browser Google Chrome dan menuju ke ini halaman web.

Langkah 2. Sekarang Anda akan melihat halaman web Deep-Nostalgia MyHeritage. Untuk menggunakan alat ini, Anda harus membuat akun terlebih dahulu.

LANGKAH 3. Klik tombol Daftar dan isi formulir.

LANGKAH 4. Di halaman berikutnya, Anda akan diminta untuk memasukkan detail kartu Anda. Jika Anda ingin menggunakan alat ini secara gratis, tutup tab ini dan buka kembali halaman web Deep-Nostalgia.

Langkah 5. Sekarang klik ‘Mengunggah foto’ dan pilih foto yang ingin Anda animasikan.

klik tombol 'Unggah Foto'

LANGKAH 6. Setelah selesai, tunggu beberapa detik atau menit hingga alat tersebut menganimasikan foto Anda.

Langkah 7. Setelah dianimasikan, klik ‘Unduh video’ tombol untuk mengunduhnya di komputer Anda.

Klik 'Unduh Video'

catatan: Harap diperhatikan, dengan akun gratis, Anda hanya dapat menganimasikan satu atau dua foto. Jika Anda ingin lebih menghidupkan, Anda perlu berlangganan ke akun premium. Atau, Anda dapat membuat akun lain untuk menganimasikan gambar.

Itu dia! Kamu selesai. Ini adalah bagaimana Anda dapat menggunakan alat Nostalgia Dalam untuk menganimasikan foto-foto lama Anda.

Jadi, artikel ini membahas tentang cara menggunakan Nostalgia Dalam untuk menganimasikan foto keluarga Anda. Saya harap artikel ini membantu Anda! Tolong bagikan juga dengan teman-teman Anda. Jika Anda memiliki keraguan terkait hal ini, beri tahu kami di kotak komentar di bawah.



Sumber : techviral.net