Cara Membuat Iklan di Twitter

VJenis promosi Twitter yang mengarah simpel serta tidak terdapat bayaran minimal dapat jadi pertimbanganmu beriklan di Twitter.

Metode Membuat Promosi di Twitter

Pangkal: Pixabay

Kali ini DomaiNesia hendak memberitahu metode membuat promosi di Twitter yang nyatanya tidak sesulit yang dicerminkan. Gimana triknya? Ayo disimak!

Tipe Promosi Twitter

Saat sebelum mengenali metode membuat promosi di Twitter, selanjutnya ini tipe- tipe promosi Twitter yang butuh kalian tahu buat menolong memastikan tujuan serta strategi penjualan brand.

Promoted Tweet

Tweet promosi amat mendekati dengan tweet lazim, kelainannya kalian butuh melunasi supaya kontenmu dapat tampak di timeline audiens yang belum memfollow akunmu. Tweet promosi hendak terdapat merek Sponsored di ujung kiri dasar tweet.

Promoted Account

Akun Twitter yang dipromosikan hendak tampak di timeline followers yang berpotensi memfollow akunmu, di hasil pencarian serta World Health Organization To Follow. Akun promosi diberi merek Sponsored serta tombol Follow.

Promoted Trends

Konsumen Twitter bisa berhubungan dengan tren yang diiklankan serupa semacam dengan trending poin yang lain. Kelainannya, hendak terdapat merek Sponsored buat audiens yang jadi sasaran. Promoted tren hendak tampak di list awal Trends for you, tab pencarian serta timeline. Promoted trends dapat dalam wujud film serta GIFs.

Promoted Moments

Moments Twitter ialah berkas tweets yang menceritakan. Dengan promoted moments, kalian dapat memberikan promosi narasi di Twitter dengan lebih dari 280 kepribadian.

Automated Ads

Jika kalian terkini memahami promosi Twitter serta tidak percaya dengan bayaran yang wajib dikeluarkan, kalian dapat berupaya Twitter Promote Bentuk. Twitter Promote Bentuk hendak otomatis mengiklankan tweet serta profil brandmu.

Metode Membuat Promosi di Twitter

Sehabis kalian memahami tipe- tipe promosi di Twitter, selanjutnya ini 5 tahap metode membuat promosi di Twitter:

Membuat Akun Twitter buat Beriklan

Metode membuat promosi di Twitter yang awal merupakan kalian wajib membuat akun promosi terlebih dulu. Masuk ke akun Twittermu, kemudian buka ads. Twitter. com. sehabis itu masukkan negeri serta alam durasi kemudian klik Let’ s go.

Berikutnya masuk ke Twitter Ads Manager dengan bermacam fitur yang dapat melacak serta menganalisa metrik dari campaign promosi.

Metode Membuat Promosi di Twitter

Pangkal: Pixabay

Seleksi Tujuan Beriklan di Twitter

Sehabis membuat akun, berikutnya kalian butuh memastikan tujuan campaign buat memastikan tipe promosi serta engagement yang hendak kalian beri uang. Selanjutnya ini sebagian tujuan beriklan di Twitter:

Awareness

Reach: Promoted Tweet yang diamati oleh banyak audiens. Kalian hendak dikenakan bayaran per 1. 000 impresi.

In- stream film views: Menayangkan promosi di dini film yang dipunyai oleh rekan Twitter. Kalian hendak dikenakan bayaran pada tiap penayangan film.

Consideration

Film views: Menayangkan film ataupun GIF ke audiens. Kalian hendak dikenakan bayaran buat tiap penayangan video

App installs: Menginstall aplikasi. Kalian hendak dikenakan bayaran buat tiap aplikasi yang terinstall

Web clicks or conversions: Membuka websitemu. Kalian hendak dikenakan bayaran per klik

Engagement: Mengoptimalkan engagement dengan tweet yang kalian promosikan. Kalian hendak dikenakan bayaran per engagement namun cuma pada dini engagement pada tiap audiens.

Followers: Menaikkan followers Twitter serta hendak dikenakan bayaran pada tiap follower terkini.

Conversion

App re- engagement: Membuat audiens membuka serta memakai aplikasi yang tadinya telah mereka install. Bayaran yang hendak dibayar yakni per klik aplikasi.

Pada ilustrasi metode membuat promosi di Twitter kali ini, kita hendak mangulas campaign buat menaikkan followers serta membuat audiens terkini di akunmu.

Sehabis mengklik Followers serta masuk ke laman Campaign setup, kalian hendak memuat julukan campaign, metode pembayaran, bayaran serta agenda promosi tayang. Sehabis itu klik Next.

Seleksi Jenis serta Ijab( Bidding)

Metode membuat promosi di Twitter berikutnya merupakan memastikan jenis promosi serta ijab di laman Angkatan darat(AD) group setup. Hendaknya kalian seleksi sebagian jenis promosi supaya dapat mematok audiens, konten promosi, bayaran serta durasi yang berlainan.

Di laman ini kalian hendak memuat bayaran yang mau kalian keluarkan buat tiap interaksi. Bila memilah bid otomatis, Twitter hendak memutuskan bid buat memperoleh hasil terbaik dengan harga terendah bersumber pada anggaranmu.

Mematok Audiens

Mematok audiensmu bersumber pada tipe kemaluan, umur, posisi, bahasa serta teknologi yang mereka maanfaatkan pula jadi nilai berarti supaya seluruhnya bisa berjalan berhasil. Bagian Audience features dapat kalian maanfaatkan buat mematok promosi ke audiens dengan atensi khusus semacam event, sikap apalagi keyword serta kegiatan Televisi yang mereka tweet.

Kalian pula dapat mengunggah catatan email serta mematok audiens yang mendekati dengan followersmu. Sehabis itu klik Next.

Penempatan Iklan

Metode membuat promosi di Twitter yang terakhir merupakan memastikan tempat buat iklanmu. Ini terdapat di bagian kanan layar serta klik Next. Di laman berikutnya, klik Launch campaign serta iklanmu sedia tayang!

Panduan Beriklan di Twitter

Sehabis kalian mengenali metode membuat promosi di Twitter, mengenali panduan beriklan di Twitter supaya campaign marketingmu sukses pula tidak takluk berarti. Selanjutnya ini panduan beriklan di Twitter:

Bidang usaha serta Brand Wajib Jelas

Kala memperkenalkan konten, mungkin sasaran audiensmu belum mengenali brandmu.

Jadi, jelaskan mengenai bisnismu lewat gambar, film serta copy yang hendak diiklankan. Buat cerita serta profil yang nyata serta menarik alhasil audiens tergerak memfollow akunmu.

Akun bidang usaha yang terverifikasi pula jadi angka plus sebab audiens bisa menyakini brandmu.

Copy yang Pendek serta Menarik

Meski dalam satu kali post Twitter dapat menulis sampai 280 kepribadian, namun kalian wajib senantiasa membuat copy yang menarik serta to the poin sebab audiens hendak scrolling timeline dengan cara kilat. Pemakaian CTA menarik serta URL yang pendek dapat kalian terapkan kala membuat promosi di Twitter.

CTA yang Jelas

Promosi yang baik merupakan promosi yang sukses membuat audiens melaksanakan aksi yang kalian harapkan. Buat mendukung tujuan campaign, janganlah untuk audiens bimbang. Maanfaatkan CTA yang nyata semacam bujukan buat follow, klik link web ataupun unduh aplikasi.

Persentase Diskon

Kala bisnismu lagi melaksanakan korting produk, hendaknya maanfaatkan nilai persentase korting dikala beriklan sebab audiens mengarah mengklik promosi yang menorehkan nilai korting dari menorehkan irit demikian rupiah.

Lukisan serta Film Berkualitas

Yakinkan tiap lukisan serta film yang kalian iklankan menjajaki dimensi khusus Twitter, sketsanya runcing serta menarik atensi audiens. Tidak hanya itu, seluruh lukisan serta film pula wajib berhubungan dengan modul promosi.

Metode Membuat Promosi di Twitter

Pangkal: Pixabay

Jalani A atau B Testing

Sehabis mengenali metode membuat promosi di Twitter serta sebagian panduan singkatnya, hendaknya janganlah maanfaatkan bentuk yang serupa kala beriklan.

Kalian dapat memeriksa pesaing serta jalani A atau B testing dengan mengubah lukisan, copy ataupun CTA serta amati apakah itu mempengaruhi pada engagement postmu ataupun tidak. Aman beriklan!