10 Cara Terbaik Membuat Aplikasi Android dengan Mudah Tanpa Coding di 2021

Desain aplikasi Android dengan mudah sesuai keinginan Anda tanpa coding. Anda dapat melakukannya dengan menggunakan layanan online yang akan membantu Anda mengembangkan aplikasi Android pilihan Anda, dan situs web terbaik tercantum dalam artikel ini.

Seperti yang Anda ketahui bahwa Android adalah salah satu platform seluler yang paling banyak digunakan di dunia. Android adalah sistem operasi gratis dan bersumber terbuka, sehingga orang dapat dengan mudah menyesuaikan sistem operasi ini. Jika Anda memiliki banyak pengalaman atau pemikiran tentang aplikasi Android tetapi tidak memiliki pengalaman pengkodean, posting ini akan menguntungkan Anda. Anda dapat dengan mudah membuat aplikasi Android tanpa pengkodean apa pun.

Iya itu mungkin; Sekarang, Anda dapat membuat aplikasi Android dengan cepat tanpa harus menguasai pengetahuan tinggi tentang bahasa pengkodean. Dalam artikel ini, kami membahas hal yang sama, jadi lihat panduan lengkap yang dijelaskan di bawah ini untuk melanjutkan.

Baca Juga: Aplikasi Android Luar Biasa Yang Bekerja Dengan Sensor Android Anda

Daftar 10 Cara Terbaik Untuk Membuat Aplikasi Android Dengan Mudah Tanpa Coding

Di bawah ini kami telah membuat daftar beberapa portal dan layanan terbaik yang memungkinkan Anda membuat aplikasi Android tanpa pengkodean. Anda perlu menggunakannya dan membuat aplikasi sesuka Anda.

1. Ponsel Roadie

Ponsel Roadie

Mobile Roadie adalah aplikasi yang membantu dalam membuat dan mengelola aplikasi iOS atau Android. Anda bahkan dapat menggunakan aplikasi Mobile Roadie Connect gratis sehingga Anda dapat melihat pratinjau aplikasi Anda secara akurat, sama seperti pengguna di perangkat mereka. Aplikasi ini mendukung hampir semua file media, dengan pengimporan RSS otomatis dan dinding kipas yang menyegarkan secara otomatis sehingga pengguna dapat dengan mudah mengobrol satu sama lain dalam kehidupan nyata.

2. TheAppBuilder

TheAppBuilder

TheAppBuilder menyediakan rangkaian aplikasi yang sesuai dengan karyawan, klien, acara, dan brosur yang memiliki dua pendekatan berbeda yang tersedia. Anda bahkan dapat membangun aplikasi Anda dengan menggunakan toolkit online yang disediakan atau pelatihan yang disediakan. Ini akan bekerja dalam membuat tata letak aplikasi Anda dan mengisinya dengan konten awal. Anda bahkan dapat memberi pengguna jendela dengan beberapa aplikasi menggunakan Perpustakaan Aplikasi khusus dan menyesuaikannya.

3. BiznessApps

BiznessApps

BiznessApps juga merupakan platform yang membantu dalam membuat aplikasi seluler untuk bisnis. Ini menyediakan banyak pemesanan makanan, keranjang belanja, konten dinamis, pemberitahuan push, dll. Sistem manajemen konten yang mudah digunakan memungkinkan Anda membuat aplikasi dalam hitungan menit, menggunakan desain yang telah ditentukan sebelumnya, dan menyesuaikannya.

4. Pemangkas Rambut yang Baik

Pemangkas Rambut yang Baik

Jika Anda tidak memiliki banyak pengetahuan dalam pengkodean, maka Good Barber adalah situs web lain yang memungkinkan Anda membuat aplikasi dalam 4 langkah sederhana. Anda perlu mendesain aplikasi Anda dan kemudian menambahkan konten Anda. Periksa hasilnya dan langsung publikasikan di Google Play Store. Situs webnya sangat ramah pengguna dan pasti akan membantu Anda membuat aplikasi Android populer Anda.

5. Kinetik

Kinetise

Situs ini memiliki editor Seret & Jatuhkan yang berarti siapa pun dapat menjadi pengembang. Anda dapat membuat aplikasi asli khusus seperti seorang profesional. Situs web ini memiliki beberapa ulasan pengguna yang bagus, dan direkomendasikan bagi mereka yang ingin membuat aplikasi Android luar biasa dalam waktu yang jauh lebih singkat.

6. Andromo

Andromo

Andromo memungkinkan siapa saja untuk membuat aplikasi seluler dan berkomunikasi dengan audiens yang sangat besar dan terus berkembang ini. Andromo menghasilkan kode Java nyata untuk setiap aplikasi yang Anda buat, menyusunnya di server cloud kami menggunakan SDK Android resmi Google. Anda mendapatkan aplikasi Android asli yang berdiri sendiri – tanpa kompromi.

7. Como DIY

Como DIY

Pembuat aplikasi ini mengklaim memberi daya lebih dari 1 juta aplikasi di seluruh dunia, menjadikannya salah satu ikan raksasa di kolam aplikasi. Como DIY menyediakan banyak pilihan blok penyusun. Namun, itu sama sekali tidak gratis. Ini memiliki struktur harga, yang dapat Anda temukan dengan mengunjungi situs webnya.

8. BuildFire

BuildFire

Ini adalah layanan berbasis web terbaik lainnya yang dapat Anda gunakan jika Anda ingin membuat aplikasi Android. Hal terbaik tentang BuildFire adalah pembuat aplikasi dibuat dengan mempertimbangkan Anda. Alih-alih berurusan dengan kode yang rumit untuk mengembangkan dan mengelola aplikasi Anda, yang perlu Anda lakukan hanyalah mengklik dan mengedit.

9. AppMakr

AppMakr

AppMakr adalah pembuat aplikasi Android terbaik lainnya yang dapat Anda gunakan untuk membuat aplikasi tanpa keterampilan pengkodean. Platform ini menjanjikan bahwa pengguna dapat membuat aplikasi Android yang bagus hanya dalam 20 menit. Hal terbaik tentang AppMakr adalah ia menawarkan pengguna antarmuka seret dan lepas untuk membuat aplikasi. Tidak hanya Android tetapi dengan AppMakr, Anda juga dapat membuat aplikasi iOS.

10. Pembuat Aplikasi

Pembuat Aplikasi

App Builder bukanlah situs web, tetapi ini adalah aplikasi Android yang memungkinkan pengguna membuat aplikasi. Hal terbaik tentang App Builder adalah dapat digunakan untuk membuat aplikasi Android Anda sendiri hanya dalam beberapa menit. Fitur utama App Builder mencakup antarmuka pengguna material, beberapa kategori aplikasi, berbagai macam tema, dll. Jadi, App Builder adalah salah satu aplikasi terbaik untuk membuat aplikasi Android.

Demikian diatas adalah semua cara terbaik untuk membuat aplikasi android dengan mudah tanpa coding. Gunakan metode yang dibahas di atas dan cepat buat aplikasi Android yang Anda inginkan untuk perangkat Android Anda, baik untuk penggunaan komersial atau pribadi. Saya harap Anda menyukai panduan ini, terus berbagi dengan orang lain juga. Tinggalkan komentar di bawah jika Anda memiliki pertanyaan terkait dengan ini.

Sumber : techviral.net